Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Kamis, 14 Mei 2015

Katy Perry dengan Batik nya




Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya bahwa ada kotak hadiah yang disediakan KatyCats--sebutan penggemar Katy Perry--untuk memberikan kenang-kenangan. Ditaruh di depan pintu masuk, beragam barang menarik sudah diberikan oleh KatyCats.


Dari pantauan detikHOT di lokasi konser ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) salah satu yang sangat menarik adalah hadiah berupa kain batik. Batik perpaduan warna cokelat dan putih itu diikat dengan pita ungu.



Terdapat juga sepucuk surat yang digulung. Keduanya diletakkan dalam tas kertas.



Selain batik ada juga yang memberikan sebuah kotak menyerupai kotak harta karun di banyak cerita atau film dongeng. Sayang, tak terlihat apa isi kotak bewarna perak dengan ukiran tersebut.






Saat ini ribuan KatyCats sudah diperbolehkan masuk ke dalam ICE BSD City, Tangerang. Sembari menunggu untuk diperbolehkan memasuki arena panggung, banyak yang bersantai sambil duduk atau bahkan tiduran. Berhubung ICE BSD City dilengkapi pendingin ruangan, ribuan penggemar menunggu dengan cukup nyaman.



Si 'California Girl' itu sendiri baru akan menaiki panggung sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelumnya, ada penampil pembuka dari duo Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat, The Dolls.



Nantinya, selama hampir dua jam pelantun 'Roar' itu akan menghibur penggemarnya di Indonesia untuk kedua kali dalam rangkaian konser tur bertajuk 'Prismatic World Tour'.

(detik)
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru