Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Minggu, 24 Mei 2015

Toshiba Hadirkan Kulkas Bermotif Batik

Kulkas Glacio Toshiba (Istimewa)

Sebagai pemegang merk utama dari kulkas Toshiba, PT Topjaya Sarana Utama memperkenalkan kulkas terbaru Glacio dengan 3 varian tipe. Ketiga varian itu adalah Glacio Diva di segmen kulkas 1 pintu yang bermotif corak daun, yang terinspirasi dari alam dengan 3 pilihan warna yaitu pink, biru dan coklat.
Selain itu dihadirkan juga Glacio Grand dengan motif batik yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang tersedia dalam pilihan warna biru dan merah, juga untuk di segmen kulkas 2 pintu Glacio Jazz dengan membawa motif serat kayu yang sekarang ini menjadi trend untuk desain arsitektur.
"Seri terbaru dari kulkas Glacio ini mampu menjadi trend setter di dalam perkembangan teknologi perangkat elektronik rumah tangga. Dengan mengusung teknologi Mirror Steel sebagai bahan dasar dari pintu kulkas disinyalir, teknologi terbaru ini memungkinkan konsumen seakan dapat berkaca pada cermin dan mengikuti trend 'selfie' yang sekarang lagi ramai,” kata Erik Setiawan, CEO PT Topjaya Sarana Utama, dalam siaran persnya baru-baru ini.
Selain itu, lanjut Erik, motif desain yang ditawarkan mengusung tema desain minimalis dan modern, untuk mengikuti permintaan pasar Indonesia yang sedang menjamur.
Kapasitas produksi dari kulkas Glacio ini adalah 1 juta unit per tahun. Dengan adanya produk baru ini, diharapkan market share dari 14 persen naik menjadi 20 persen. Lebih lanjut, teknologi dan keamanan serta kualitas yang terdapat dalam produk ini sudah disesuaikan dengan standar Toshiba Jepang di mana Toshiba selalu mengedepankan kualitas, daya tahan dan desain yang inovatif, terbukti dengan penghargaan yang diraih dari Best Design Award Jepang.
Untuk program marketing kali ini untuk kulkas tipe Glacio Diva dan Glacio Grand 1 pintu, merupakan program kerjasama yang dilakukan oleh PT Topjaya Sarana Utama, dengan perusahaan minuman Mytea dari Suntory Garuda. Lewat jalur Online e-Commerce blibli.com sebagai sarana untuk memasarkan produk terbarunya yang berencana akan diluncurkan tanggal 20 mei 2015.
"Lewat mekanisme Pre-Order konsumen dapat menikmati potongan langsung sebesar lebih dari Rp 500 ribu dan mendapat 1 pax minuman Mytea. Sedangkan untuk tipe kulkas Glacio Jazz 2 pintu lewat mekanisme yang sama yaitu Pre-Order diperkenalkan lewat channel modern Electronics City yang rencananya akan dilakukan di tanggal 22 Mei – 6 Juni 2015," kata Erik.
Sementara itu, Trade Partnership General Manager Blibli.com, Wisnu Iskandar mengaku optimistis pre-order Toshiba New Glacio akan mendapat sambutan positif karena penjualan perangkat Home Appliance Kategori Kulkas & Freezer secara online di Blibli.com menunjukkan pertumbuhan positif.
"Selama lima bulan pertama tahun ini jumlah order di Kategori Kulkas & Freezer meningkat lebih dari 350 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara selama 2014 kami mengalami peningkatan 125 persen dibanding tahun sebelumnya," kata dia.
Selama pre-order yang berlangsung 20-30 Mei 2015, pembelanja akan mendapatkan cash back Rp 500.000, 6 botol minuman Mytea, bebas biaya pengiriman (free shipping) khusus di Pulau Jawa. "Pembelanja juga bisa memanfaatkan fasilitas Cicilan 0 persen kartu kredit dari 13 perbankan ternama," ujar Wisnu.

(beritasatu.com)
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru