Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Jumat, 05 Juni 2015

Ini Dia Satu-satu nya Blog di Dunia yang Menyajikan Informasi seputar Batik Tenun dan Songket Indonesia sekaligus Menjual Produk-produk Tersebut

Aman Lase Collections - www.batik-tenun-songket.blogspot.com



Adalah www.amanlase.com blog yang konsen dan khusus menyajikan informasi tentang batik, tenun  dan songket, dan sampai saat tulisan ini diterbitkan pada hari ini, kami berani mengklaim bahwa ini adalah satu-satu nya blog di dunia yang khusus menyajikan informasi tentang batik, tenun  dan songket dari seluruh daerah di Indonesia sekaligus menjual produk-produk tersebut.


Saya, Aman Lase sebagai pemilik dan pengelola blog ini menamakan brand untuk produk-produk yang saya jual sebagai Aman Lase Collection.


Aman Lase Collection menjual Batik Tulis Lasem, Batik Tulis Solo, Batik Tulis Pekalongan, Batik Tulis Cirebon, Batik Batu Raden, Kaos Batik Tulis, Daster Batik Tulis, Tenun Baduy, Tenun Sumba, Tenun Ende, Tenun Pahikung, Tenun Lombok, Tenun NTT, Tenun Bali Rangrang, Tenun Ikat Troso Jepara, Songket Lampung dan Sulam Usus Lampung, Songket Padang, Songket Bali Songket Melayu Medan dan Songket Palembang. Tersedia dalam bentuk baju/ pakaian / dress / seragam / pasangan - couple / kain - bahan dan pesanan. Grosir dan Eceran  


Beralamat di Thamrin City Mall Lt 1 Blok A 11 No. 2  Jakarta, email: batiktenunsongket@gmail.com ; twitter: @amanlasedotcom ; facebook: Aman Lase Collection, mencari Reseller wilayah Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Jogja, Semarang, Jabodetabek, Surabaya, Ujungpandang, Manado, Balikpapan dan Banjarmasin.

Gambar produk bisa dilihat di blog ini di menu 'Pilih Produk' dan akun-akun media sosial di atas.

Klik di SINI untuk mengetahui Reseller saat ini.

Silahkan daftarkan diri Anda segera melalui WA 0819 3258 6216, pin 2b13561f dengan mengirimkan biodata yaitu nama lengkap, alamat lengkap, no HP dan pin BB kalau ada serta akun-akun media sosial Anda dengan judul kalimat pembuka 'Daftar Reseller'.

Komisi: 
1. 15 % dari harga jual produk untuk produk baju/kain Batik Tulis Lasem dan Tenun NTT 
2. 10 % dari harga jual produk untuk selain produk pada poin 1

Komisi langsung potong pada saat Reseller melakukan transfer untuk pembelian setiap produk yang dijual.


Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog ini, selamat berbelanja dan selamat menikmati informasi terkini seputar batik, tenun dan songket Indonesia.


Terimakasih,


Aman Lase


Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru