Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Kamis, 04 Juni 2015

Jokowi dan Batik Slank

Band Slank di depan Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6). (CNNIndonesia/Resty Armenia)



Presiden Jokowi mengundang personel band Slank beserta keluarga makan siang di Istana Negara, Jakarta. Sebagai hadiah, Jokowi dapat oleh-oleh berupa batik motif logo Slank dari band ini.


"Kita punya batik Slank, batik dari Pekalongan. Siapa tahu dipakai oleh Pak Jokowi," ujar salah satu pentolan Slank, Bimbim di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (3/6/2015).



Bimbim mengatakan batik itu berwarna hijau dan bermotif logo Slank. Bimbim mengaku hanya memberi satu untuk Jokowi, dan tidak memberi untuk Ibu Negara Iriana.



"Cuma 1 buat Pak Jokowi. Warna hijau. Motif slank," jelasnya.



Mengenai isi pembicaraan saat makan siang, Bimbim mengaku tidak banyak bicara serius. Presiden hanya berpesan agar Slank tetap semangat dan optimistis.



"Kita tetap semangat, optimis buat Indonesia, kita rajut mimpi bareng," tuturnya.



Menurut Bimbim pertemuan seperti ini nantinya akan berlangsung rutin. Tidak menutup kemungkinan dalam pertemuan berikutnya pembicaraan akan lebih serius membahas isu-isu nasional.



"Ini cuma mencari waktu untuk bicara serius. Nanti mau ketemu lagi. Pak jokowi welcome, Slank welcome," ungkapnya.



Terkait tidak hadirnya Abdee dalam acara ini, Bimbim mengatakan gitaris Slank tersebut sedang sakit. "Di RSCM, hari ini kebetulan drop, jadi harus check up. Dia vertigo. Istrinya ada tadi mewakili," katanya

(detik)
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru