Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Minggu, 18 September 2016

Wanita Berhijab Bisa Tampil Trendi dengan Tenun





Banyaknya pencinta tenun di kalangan pemakai hijab, membuat Ikat Indonesia yang digawangi Didiet Maulana akan menambah beberapa koleksi busananya yang lebih tertutup. 

Didiet pun mengakui, belakangan klien Ikat Indonesia meningkat 20 persen. Rata-rata dari mereka adalah wanita berhijab. Oleh karena hal ini, membuat Didiet semakin bergairah mendesain busana tertutup ready to wear. Hal tersebut akan dia buat sesuai permintaan. 



Tenun NTT - by Aman Lase Collection
kode: BTS2191 , ada 9 motif



"Saya hanya lebih mendesain baju yang tertutup tidak khusus untuk mendesain baju muslimah seperti kaftan. Bagi saya yang penting bajunya bisa dipakai untuk mereka yang memakai hijab," ujar Didiet Maulana saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 7 Agustus 2015.


Didiet menambahkan ada beberapa busana tenun  koleksinya yang dapat dipakai untuk wanita berhijab, seperti blazer, scarf,  turban, dan jilbab dari tenun ikat.



Tenun Biboki by Aman Lase Collection
BTS2186 , ada 4 motif



Para wanita berhijab juga bisa tampil modis namun tetap terlihat nasionalis seperti memakai kebaya kurung khas Padang. Didiet juga akan menyelipkan beberapa busana yang bisa dipakai wanita berhijab jika dia mengeluarkan koleksi terbarunya.


"Nanti dari beberapa koleksi yang dikeluarkan akan ada salah satu busana untuk wanita yang bisa dipakai wanita berhijab. Modelnya akan tertutup dengan lengan yang panjang, " ujar Didiet.



Meski begitu, Ikat Indonesia tidak mengkhususkan koleksinya untuk wanita berhijab. Hanya saja beberapa koleksinya bisa dikenakan oleh wanita berhijab yang ingin tampil trendi dengan tenun.




vivanews

link by Aman Lase Collection
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru