Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Selasa, 02 Agustus 2016

Ribuan Mahasiswa Pakai Batik Ikuti Seminar Internasional Pecahkan Rekor Penggunaan Batik

foto : galamedianews


Ribuan mahasiswa Politeknik Piksi Ganesha Bandung mengenakan pakaian batik di Hotel Intercontinental, Jalan Resor Dago Pakar Raya, Bandung, Selasa (2/8/2016).

Mereka menghadiri acara Piksi International Conference on Knowledge and Sciences (Picks).

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), kegiatan ini bertajuk mengoptimalkan peran lembaga dan kemitraan yang saling menguntungkan untuk meningkatkan daya saing di masyarakat ekonomi dan era global.

Kegiatan itu juga diisi penandatanganan nota kesepahaman, pendidikan internasional dan pameran pekerjaan, serta lokakarya akreditasi intitusi BAN-PT.

Informasinya acara tersebut diselenggarakan selama dua hari atau sampai dengan 3 Agustus 2016.

Tak hanya kegiatan Picks, ribuan mahasiswa ini juga memecahkan rekor pengguna batik terbanyak dalam seminar internasional. Sebanyak 4.905 peserta seminar, hadir dengan mengenakan pakaian batik. Pemecahan rekor itu nantinya tercatat dalam Original Rekor Indonesia (ORI). Pemecahan original rekor Indonesia pengguna batik terbanyak dalam seminar internasional yang diselenggarakan Politeknik Piksi Ganesha Bandung.

“Kegiatan Picks ini untuk menggali beberapa ilmu dari segi bisnis, teknologi informasi, humaniora, dan kesehatan. Pada MEA ini kita tidak bisa berdiri sendiri. Banyak tenaga asing yang datang, kalau tidak dibarengi skill mumpuni maka kita akan ketinggalan,” kata Presiden Direktur Politeknik Piksi Ganesa, Prihartono AH kepada wartawan. 

sumber : galamedianews, jengpatroldotcom
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru