Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Selasa, 22 November 2016

Ini Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

Foto : Aman Lase - amanlase.com
Kemeja Slimfit Motif Tenun, salah satu baju terlaris Aman Lase Collection dan Pastinya Disukai para Wanita !! :)

Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita


Untuk alasan yang bisa dimengerti, wanita punya opini tentang gaya busana seorang pria. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan seksama karena pada akhirnya Anda semua bergaya untuk dilihat wanita bukan?

Anda mungkin mengira penampilan Anda sudah menampilkan kepribadian yang sesungguhnya. Namun, hal ini bisa terjadi sebaliknya di mata para wanita. Apa yang menurut Anda bagus belum tentu di mata para wanita bagus atau cocok.

Dilansir Ask Men, Selasa (10/5/2016), beberapa wanita penggila fashion yang juga aktif sebagai blogger wanita, berpendapat tentang fashion pria yang tak seharusnya dikenakan oleh pria-pria di luar sana.

1. Kaos Band Klasik

“Jangan pernah mengenakan kaos klasik dari sebuah band yang belum pernah Anda dengarkan sebelumnya,” ungkap Aleali May, seorang model dan juga fashion blogger yang pernah bekerja untuk Louis Vuitton dan berkolaborasi dengan merek seperti Audi USA, Nike, dan adidas.

2. Sandal

“Aku benci sandal. Jika Anda seorang pria, aku tidak ingin melihat kaki Anda. Terutama karena kebanyakan pria tidak pernah merawat kaki mereka seperti yang dilakukan wanita. Tidak seksi sama sekali,” kata Cailin Koy, seorang fashion blogger yang blog-nya mendapatkan nominasi bergengsi dari banyak situs-situs terkenal ini.

3. Jeans Ketat

“Jeans yang pas itu seksi tapi tidak dengan jeans yang terlalu ketat yang sepertinya celana itu berasal dari lemari baju adik perempuannya. Berhentilah mengenakan skinny jeans!” kata Tanesha Awasthi, seorang fashion influencers ternama yang pernah tampil di Vogue, Cosmopolitan, Elle dan ia juga baru saja dianugerahi sebagai Top Lifestyle Blogger oleh Forbes.

4. Kupluk Saat Musim Panas

Zanita Whittington adalah salah satu style influencers ternama di dunia yang telah bekerja sama dengan Jimmy Choo dan Ralph Lauren. Ia sangat membenci pria yang mengenakan kupluk saat cuacanya lagi hangat. “Sebuah kupluk bukan fashion statement musim panas. Gunakanlah topi, jadi kami semua tahu kalau otak Anda berfungsi dengan benar.” Baca juga: Teza Sumendra Bagikan Tips Padu Padan Batik untuk Pria

5. Rompi

“Guys, berhentilah mengenakan rompi! Mereka tidak akan pernah tampil seksi,” ungkap Danielle Bernstein yang menukangi situs WeWoreWhat.

Kaus dengan gambar logo besar
“Seharusnya pria tidak memiliki kaus-kaus model ANY Affliction, Ed Hardy atau kaus dengan logo besar di depannya. Itu sungguh mengerikan, tidak akan pernah terlihat keren dan akan menurunkan kesempatan Anda untuk bercinta sebesar 90%. Bakar mereka semua,” ujar Amy Marietta seorang fashion influencer yang pernah tampil di majalah-majalah fashion ternama.

6. Celana Pendek Kargo

Kathleen Barnes adalah seorang fashion & beauty blogger yang mendirikan blog Carrie Bradshaw Lied.
Ia mengatakan, “Aku berharap para pria tahu kalau celana pendek kargo itu sudah lewat masanya. Gantilah dengan celana pendek khaki dan biarkan celana kargo itu istirahat untuk selamanya.”

7. Sandal jepit

“Jujur aku belum pernah menyukai tampilan kaki pria. Jadi sampai aku menyukainya, aku berharap para pria berhenti mengenakan sendal jepit jika tidak sedang di pantai,” kata Stephanie Liu, seorang fashion blogger yang pernah tampil di Teen Vogue.

8. Apa pun yang tidak pas

“Aku tidak menyukai sesuatu yang tidak pas di badan, mulai dari setelan baggy, celana ketat, sampai kaus yang longgar. Cukup sudah. Carilah tukang jahit dan saling kenal lebih dalam satu sama lain,” ungkap Tiffany Battle seorang fashion icon yang memiliki latar belakang teknik kimia ini.

9. Boat Shoes

Luana Perez-Garreaud memiliki dua juta pengikut di Instagram dan pernah tampil di MTV Style dan Teen Vogue.
Ia mengatakan, “Boat shoes merupakan tidak untuk aku. Rasanya seperti Anda tinggal di rumah kakek-nenek semalam. Mereka menyebutnya boat shoes untuk sebuah alasan dan sekarang Anda tidak sedang di dalam boat.”
Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru