Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Minggu, 06 November 2016

Teza Sumendra Bagikan Tips Padu Padan Batik

 Teza Sumendra Bagikan Tips Padu Padan Batik
Foto : Peragaan busana koleksi dari Days by Danar Hadi di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dulu, busana batik sering kali dianggap oleh generasi muda sebagai sesuatu yang kuno dan formal sehingga tidak dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Pemikiran seperti ini pun membuat generasi muda enggan untuk menggunakan batik. Baca juga: Koleksi Dress Aman Lase Collection

Akan tetapi, menurut seorang penyanyi bernama Teza Sumendra, pemikiran tersebut saat ini haruslah dihilangkan sebab busana batik sudah dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Saya merasa bangga kalau batik bisa dipakai ke segala occasion, dan mindset harus diubah karena sekarang batik bisa dipakai oleh semua segmen,” tutur Teza dalam peragaan busana koleksi pertama dari Days by Danar Hadi di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Teza menambahkan, "Busana batik pun bisa menjadi salah satu alternatif untuk memberikan hadiah untuk pria. Sebab, berbatik telah menjadi bagian dari gaya hidup pria modern".

Untuk padu padannya, Teza mengaku lebih menyenangi gaya yang street dan casual sehingga dia pun tidak terlalu banyak menggunakan jaket.

Kemudian, dia juga menyarankan untuk menggunakan shirt dan celana baggy karena paling nyaman untuk digunakan saat jalan-jalan.

“Batik sendiri coraknya sudah outstanding, dan padu padan dengan sesuatu yang simpel dan polos,” pungkasnya. 

Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru