Facebook  Twitter  Google+ Yahoo Instagram

Translate

Jumat, 02 Desember 2016

Songket Riau dan Ombak Bono Memikat Pengunjung Bali ITT Expo 2016

Berbagai Kain Songket di Pameran Bali ITT Expo 2016.


Kain songket dan ombak bono menjadi perhatian para pengunjung Bali ITT Expo 2016 di Lippo Mall Kuta Bali.

Para pengunjung tampak ramai melihat dan meminta penjelasan kepada Tim Kreatif Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau tentang keunikan kain songket dan ombak bono.

Selepas berdialog, menurut anggota tim, sebagian pengunjung menyatakan keinginannya melihat langsung bagaimana proses pembuatan kain songket dan kehebatan ombak bono tersebut.

Kepala Disparekraf Riau melalui Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kraetif R Dandun Wibawa mengakui jika sebagian besar pengunjung lebih tertarik dengan kain songket dan ombak bono.

"Kebanggaan kita dua produk pariwisata ini, nantinya akan dibuktikan, apabila pengunjung yang akan menjelajahinya datang langsung ke Bumi Lancang Kuning,” katanya dalam sebuah perbincangan dengan potretnews.com, Senin (21/11/2016) lalu.

Kepada siapa pun yang berkunjung ke tanah Melayu, Dandun meminta agar tidak perlu mengkhawatirkan lokasi wisata kain songket maupun ombak bono. Termasuk juga biaya, penginapan, dan hal lain, karena semuanya standar ekonomis yang bisa dijangkau oleh masyarakat kalangan menengah.

"Kita mengharapkan, kehadiran para pengunjung nantinya, selalu dimanjakan dengan pesona pariwisata yang bisa menumbuhkan gairah untuk senantiasa akan kembali lagi,” ujarnya.



Cara Seo Blogger

Berita dan Tips-Tips Terbaru